Sabtu, 20 Oktober 2012

Puisi Untuk Ibu

Terima Kasih Ku, ibu ....


Ibu ....
Ibu Kau yang melahirkan Aku, merawatku sejak dini hingga dewasa
Dengan baik Kau membimbingku
Membesarkan Aku sampai sekarang
Walau kadang Aku selalu bandel
Bahkan membuatmu merasa kesal

Ibu ....
Khilaf Ku sungguh tak berniat untuk menyakitimu
Kala Aku membuatmu marah,
Saat Aku berbuat salah, maafkan Aku ibu

Ibu ...
Kau cahaya terang dalam langkahku
Lantera Hidupku
Dengan kasihmu mencoba menghiburku
Kala Aku sedang sedih dan sendiri
Menemaniku selalu

Ibu ....
Apakah Ku mampu membalas
Semua yang telah Kau beri dengan ikhlas
Aku takkan pernah ada bila Kau tak ada
Kau malaikat pelindungku menjagaku di duni
Dan hidupku takkan jadi apa-apa tanpamu, ibu ....

Terima kasih Ku, ibu ....
Cinta yang telah Kau beri selama ini
Rasanya rindu ingin dipelukan hangatmu
Betapa ingin Aku menangis di pundakmu
Seperti dahulu, Aku kecil dipangkuan ibu ...

Ibu ....
I love you too dear to the mother,
because only the mother of a most precious in my life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar