Minggu, 21 Oktober 2012

Jawab Penantian Tentangmu



Cobalah kau rasakan air mata ini sanggupkah kau tangani setiap tetes setiaku
Aku bagai mendung yang setia pada hujannya akan selalu ada dan terus bertahan

Senyummu takkan terganti, maafku takkan memilih sabarku selalu berharap kau kembali
Jawab ....
jawablah tanyaku ini apa ku tlah di hatimu atau kau hanya mimpiku
Tolong katakan katakan padaku bila ku tak ada di hatimu biarlah kau hidup di mimpiku


Penantian ....

Sedapatnya aku ingin kembalikan cinta..
Ungkapkan hati yang pernah aku tanam bersemi selalu

Bukan maksudku membuang hati padamu..
Ingatkan aku karna kau satu Bidadari selalu..

Sambut hatiku luruskan aku selalu..
Inginkan kini takkan ku lupa hinggapi aku cintamu..

Seharusnya yang kita rasakan di dalam hatimu..
Tak akan pernah ada kebencian terasa..

Sejujurnya rasa yang ada yang tlah kurasakan
Tak akan hilang walau badai derita melanda.


Tentangmu ....

Bulan dengarkan lantunku Bintang temanilah aku terangi gelap malamku
Aku ingin engkau tahu Ku kan selalu menunggu hilangkan rasa letihku
Bila nanti kau mengerti Ku mohon terangi aku

Dalam hatiku ingatkan aku
Untuk menahan rasa hati lelahku
Yang slalu rindukan tawamu dalam hatiku
Ingkatkan aku ku kan tetap menantimu
Hingga hati itu kan jadi milikku

Hanya dirimu beri malamku yang menghiasi jiwa
Yang rapuh terlalu merindumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar